Penghujung Tahun Baru, Puluhan PSK Asal Tiongkok Diringkus Aparat


Inilah salah satu contoh u menghancurkan moral akhlak bangsa INDONESIA,  habis extasi, terus wanita penghibur!!!! Biar moral bejat, dan mudah u menguasai bangsa INDONESIA!!!! (Paredezz)

Kalau banyak PSK china yg beroperasi di indonesia artinya PSK asli indonesia kan berkurang. Berkurang jugak dosanya. Hmmmm......(Surya)

SuaraNetizen.com - Di pengujung tahun 2016, seluruh kantor Imigrasi di Indonesia menggelar operasi orang asing di sejumlah tempat hiburan.

Hasilnya, puluhan pekerja seks komersial (PSK) asal Tiongkok dan beberapa negara lain berhasil diamankan.

Umumnya PSK yang diamankan ada yang memiliki paspor, namun tujuan kunjungannya ke Indonesia sebagai wisatawan. Bukan sebagai pekerja. Selain itu ada yang juga sudah overstay.

"Jumlahnya terus bertambah. Kini kita terus mendata laporan di seluruh kantor Imigrasi," ujar Kabag Humas dan Umum Direktorat Jenderal (Ditjen) Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Agung Sampurno kepada JawaPos.com, Minggu (1/1).

Dari hasil penangakapan itu berhassil disita paspor, uang yang diduga sebagai hasil transaksi dari PSK dengan pelanggannya.

Lebih jauh Agung mengatakan, jumlah final PSK asal Tiongkok dan negara asing lainnya yang berhasil diringkus oleh jajaran Imigrasi di seluruh Indonesia akan disampaikan oleh Dirjen Imigrasi Ronny F Sompie, Minggu (1/1) siang di Kantor Ditjen Imigrasi, Jakarta. (iil/JPG/SN)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Misteri Pembantaian Ratusan Guru Ngaji NU oleh Pasukan Ninja 1998

Foto Rontgen Eno, Gagang Cangkul Menembus hingga Paru paru, Bikin Ngilu

Pendukung Teroris Kagum Ribuan Orang Hadir Dalam Pemakaman Santoso, Padahal ini yg terjadi