Prabowo: Jokowi Panglima Tertinggi, Kita Bahu Membahu Demi Bangsa

Jakarta - Presiden Joko Widodo mengunjungi Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya, Hambalang, Bogor. Dalam pertemuan itu, Prabowo mengaku dimintai beberapa saran oleh Jokowi.

Prabowo mengatakan dirinya merasa terhormat dikunjungi oleh Jokowi. Dia menegaskan, hubungan dirinya dengan Jokowi berjalan baik, meski pernah bersaing dalam Pilpres 2014 lalu. 

"Saya tentunya merasa sangat dihormati beliau datang. Saya ingin menyampaikan bahwa saya hubungannya baik dengan beliau. Pernah rival tapi komunikasi baik. Dan saya kira itu bagus dalam budaya berbangsa," kata Prabowo di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Senin (31/10/2016).

Prabowo juga mengatakan, dalam pertemuan itu dirinya dimintai beberapa saran oleh Presiden Jokowi. Dikatakan Prabowo, Jokowi sangat terbuka dengan masukan yang diberikannya.

"Dalam hal-hal tertentu kita harus ketemu. Tadi beliau minta saran beberapa hal. Saya sampaikan, setiap saat saya siap memberi masukan," katanya.

Prabowo juga mengatakan, dirinya concern terhadap beberapa hal yang menyangkut Indonesia, terutama soal keamanan. Prabowo menegaskan, dirinya siap bahu-membahu untuk kepentingan negara.

"Saya concern beberapa masalah, masalah keamanan, dan beliau sebagai panglima tertinggi. Jadi saya wajib menyampaikan pandangan saya. Beliau sangat terbuka. Kita bahu-membahu lah. Ini kan negara kita bersama, kita kan berkepentingan untuk negara baik," katanya. (Detikcom)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Misteri Pembantaian Ratusan Guru Ngaji NU oleh Pasukan Ninja 1998

Foto Rontgen Eno, Gagang Cangkul Menembus hingga Paru paru, Bikin Ngilu

Pendukung Teroris Kagum Ribuan Orang Hadir Dalam Pemakaman Santoso, Padahal ini yg terjadi