Saat diputuskan Agus, Aku panik Aku terkejut-kejut, Bos


JAKARTA - Politikus dari Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, mengaku menangis selang Partai Demokrat mengumumkan nama Agus Harimurti Yudhoyono untuk diusung sebagai calon Gubernur DKI Jakarta.

"Itu bentuk sayang aku kepada Agus, dan saat pengumuman itu, aku nangis," kata Ruhut di Jakarta, Kamis (29/9).

Lebih lanjut, Ruhut mengaku tidak tahu bagaimana proses Partai Demokrat memunculkan nama Agus. Pasalnya, ia tidak dilibatkan dalam pembahasan pengusungan calon tersebut.

"Aku panik saat diputuskan Agus. Aku terkejut-kejut, Bos," tegas Ruhut.

Kemudian, Ruhut pun membantah isu yang menyebut karier militer Agus bakal mandek karena ada gangguan orang-orang di pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Siapa yang ganggu, jangan suudzon lah," tuturnya.

Ruhut menganggap Agus sebagai orang yang jenius. Awalnya, ia berharap Agus bakal melanjutkan karier militernya dengan mental TNI dan cendekiawan dengan predikat pendidikannya. Ia pun menyesalkan jalan Agus yang berpaling ke dunia politik.

"Kalau dia terpilih, kalau tidak terpilih, bagaimana?," pungkas Ruhut. (Jitunews)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Misteri Pembantaian Ratusan Guru Ngaji NU oleh Pasukan Ninja 1998

Foto Rontgen Eno, Gagang Cangkul Menembus hingga Paru paru, Bikin Ngilu

Pendukung Teroris Kagum Ribuan Orang Hadir Dalam Pemakaman Santoso, Padahal ini yg terjadi