Ada Ibu Melahirkan 11 Bayi Sekaligus di Tanggal dan Bulan 11, Ajaib

Ada Ibu Melahirkan 11 Bayi Sekaligus di Tanggal dan Bulan 11, Ajaib

Benar-benar Luar Biasa...!!! Ibu ini  melahirkan sebelas bayi sekaligus. Yang lebih langka lagi 11 bayi ini lahir di tanggal 11, bulan 11, tahun 2011. Kejadian ini terjadi di india pada tahun 2011.  


Kejadian langka ini dibukukan dalam Guinness Book of World Records disertai bukti shahih bahwa 11 bayi yang lahir tadi dilahirkan dari satu Ibu . Yg buat unik 11 bayi lahir di 11 Nopember 2011 ( 11/11/11 ). Apakah mungkin seorang perempuan   bisa mengandung 11 janin dalam rahimnya dalam waktu yg sama ?

Berdasarkan jurnal medis, kelahiran kembar bisa terjadi karena sebab alamiah,  mirip perempuan   yang berovulasi lebih dari satu telur per bulan, dalam hal ini mereka semua dapat dibuahi,  Atau hanya memproduksi satu telur tetapi pembagiannya lama sehabis pembuahan maka memproduksi beberapa embrio. 

Kelahiran kembar yang saat ini sering terjadi dampak asal perawatan kesuburan seperti  In Vitro Fertilization. Ini merupakan prosedur yg "implan" lebih berasal satu telur fertile pada rahim bisa mengakibatkan beberapa ovulasi telur maka bayi akan kembar/ganda.

Semua ini terjadi karena kehendak Allah SWT.  Apapun bisa terjadi diluar jangkauan pikiran dan  ilmu kita, andai kata ada hal yg tidak bisa terpecahkan itupun karena ilmu manusia yg tidak bisa menjangkaunya.


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Misteri Pembantaian Ratusan Guru Ngaji NU oleh Pasukan Ninja 1998

Foto Rontgen Eno, Gagang Cangkul Menembus hingga Paru paru, Bikin Ngilu

Pendukung Teroris Kagum Ribuan Orang Hadir Dalam Pemakaman Santoso, Padahal ini yg terjadi