Inilah Penyebab Si Cantik Lorena Memeluk Islam


Seorang wanita cantik,muallaf asal Toronto, Lorena mengatakan bahwa kesederhanaan dan sikap rendah hati yang diajarkan dalam agama Islam membuat hidupnya menjadi lebih bahagia.


Lorena tumbuh besar di sebuah kota kecil di Ontario sebagai penganut agama kristen di gereja Pantekosta. Namun, ia memutuskan untuk menjadi seorang mualaf melalui sebuah hal yang membuat dirinya ingin mengetahui tentang Islam.


Pada awalnya, ia merasa tidak nyaman dengan gereja yang sering didatanginya, tapi ia tetap memegang keyakinan kepada agama Kristen.Keinginan kuat Lorena ingin  mengetahui ajaran agama lain yaitu islam, namun sayangnya ia tak memiliki teman atau orang dekat seorang Muslim.

Selama ini yang ia ketahui tentang islam dari sekolahnya hanya stereotipe tentang kesalahpahaman iman. Hingga akhirnya, iapun mencari tahu agama islam melalui dunia internet,buku dan mempelajarinya dengan baik. Ia mulai mencari mengenai hubungan antara pengaruh agama terhadap keluarga.Akhirnya setelah empat bulan melakukan penelitian tentang Islam,Lorena menemukan kebenaran mengenai kehidupan.

Akhirnya pada januari 2012 lalu ia memantapkan hati untuk menjadi seorang mualaf dan mengucap syukur alhamdulillah kepada Allah SWT yang telah menunjukkan jalan lurus kepadanya.

Menurut Lorena, agama Islam telah membuka matanya untuk menjalani hidup dengan lebih masuk akal. Ia juga mengakui bahwa kesederhanaan serta nilai rendah hati yang diajarkan dalam agama islam telah membuat hidupnya lebih berwarna dan bahagia.

Kata Lorena seperti dikutip Onislam "Islam adalah agama yang mudah dan sederhana untuk dipelajari, karena islam...hidup saya menjadi lebih nyaman dan bahagia''.
Ia mengatakan bahwa islam adalah agama yang paling berharga dan indah, dan alhamdulillah ia sangat beruntung menjadi seorang muslimah. Meski diakuinya sulit untuk menghadapi lingkungannya ketika awal-awal menjadi seorang muallaf dan dikucilkan, ia tetap bersemangat dalam iman.
Lorena mengungkapkan bahwa ia tidak pernah merasa sendiri karena Allah selalu ada untuk dirinya.

Alhamdulillah...alhamduliilah...Allohu Akbar

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Misteri Pembantaian Ratusan Guru Ngaji NU oleh Pasukan Ninja 1998

Foto Rontgen Eno, Gagang Cangkul Menembus hingga Paru paru, Bikin Ngilu

Pendukung Teroris Kagum Ribuan Orang Hadir Dalam Pemakaman Santoso, Padahal ini yg terjadi